Nomor 1

Jumat, 16 Mei 2014

Daftar 10 Pria Tertampan di Dunia 2014

Pria Tertampan di Dunia - Dari banyak pria tampan dan ganteng yang ada di penjuru dunia, tentu beberapa diantaranya memiliki daya tarik tersendiri baik itu dari segi wajah maupun postur tubuh dan penampilan fisik secara total. mungkin anda memiliki pria tampan favorit yang menjadi idola anda para kaum wanita, baik itu aktor aktor hollywood, asia dan eropa maupun yang berasal dari dunia entertainment.

Menentukan siapa pria paling tampan di dunia tentu bukan perkara mudah, jika membahas siapa yang pantas dianggap memiliki wajah cakep dan seksi tentu tidak akan ada habisnya, beberapa pria yang sudah diakui ketampanannya dan sering anda lihat di berbagai media maupun survei dan rangking situs situs ternama akan kami bahas secara detail dan lengkap dibawah ini beserta foto/gambar dan biodata serta profil singkat mereka.

Kebanyakan kumpulan list cowok tertampan dibawah ini berasal dari dunia entertainment seperti penyanyi/musisi, aktor/bintang film dan juga model ternama dunia. tentu saja wajah ganteng mereka sudah tidak asing bagi anda. nah langsung saja simak informasi 10 besar pria tertampan di dunia update terbaru tahun 2014 saat ini . . .

Daftar 10 Pria Tertampan di Dunia 2014 :

Omar Borkan Al Gala

Pria Tertampan di Dunia

Nama Omar Borkan menjadi terkenal di dunia maya. Omar Borkanmenjadi terkenal sejak beberapa waktu lalu terjadi sebuah insiden di Arab Saudi yang menyita perhatian publik internasional. Ada 3 pria yang dideportasi dari Riyadh karena memiliki wajah terlalu ganteng.

Salah satu dari tiga pemuda itu bernama Omar Borkan Al Gala. Ia memiliki profesi sebagai fotografer fashion sekaligus aktor dan penyair. Kini Omar menjadi selebriti dadakan di dunia maya sejak berita pengusiran tersebut menjadi sorotan.


Zayn Malik

Pria Tertampan di Dunia

Zain Javadd "Zayn" Malik merupakan aktor kelahiran inggris berumur 21 tahun. Ayahnya bernama Yasser yang berdarah Inggris-Pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris. Ia memiliki tiga saudara perempuan, yaitu Doniya, Waliyha and Safaa.

Imran Abbas

Pria Tertampan di Dunia

Imran Abbas sebenarnya sudah sering muncul sebagai model maupun aktor di berbagai stasiun TV di Pakistan maupun India. Imran sering sekali bermain dalam drama seri yang menjadi favorit penonton disana. Dengan kemampuan aktingnya yang sangat bagus ditunjang dengan penampilan fisiknya yang menarik, Imran Abbas mudah sekali mendapatkan penggemar dalam setiap penampilannya baik di dunia model maupun di dunia akting. Imran pun kini menjadi aktor terfavorit di Pakistan dan menjadi salah satu pria tertampan di dunia pilihan beberapa majalah maupun situs-situs terkenal dunia.

Brad Pitt

Pria Tertampan di Dunia

Brad Pitt terlahir dengan nama William Bradley Pitt adalah aktor Amerika Serikat sekaligus produser film dan aktivis bidang sosial. Pitt telah meraih dua nominasi untuk Academy Awards dan empat nominasi Golden Globe Awards. wajah tampannya tentu mampu memukau para wanita di seluruh dunia.


Tarkan

Pria Tertampan di Dunia

Tarkan merupakan penyanyi paling populer dan paling digemari wanita di negaranya Turki, dia merupakan yang terbaik disana dan dianggap salah satu yang paling tampan di dunia saat ini dikarenakan paras wajahnya yang cute namun tetap cool.

David Beckham

Pria Tertampan di Dunia

David Robert Joseph Beckham, OBE (lahir di London, 2 Mei 1975; umur 39 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Inggris. Ia tercatat pernah membela Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy, Paris Saint-Germain, dan tim nasional sepak bola Inggris, dimana ia memegang rekor penampilan untuk pemain nonkiper, dan juga pemain Inggris pertama yang memenangi gelar juara liga di empat negara berbeda. Dia mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola profesional di akhir musim Ligue 1 2012–13 pada 16 Mei 2013.

Hrithik Roshan

Pria Tertampan di Dunia

Hrithik Roshan adalah seorang aktor India yang bermain di industri film Bollywood. di usianya yang menginjak 40 tahun, ketampanan wajah dan penampilan fisiknya tetap menjadi daya tarik dan diakui sebagai salah satu pria tertampan di dunia saat ini.

Zac Efron

Pria Tertampan di Dunia

Zachary David Alexander "Zac" Efron adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang terkenal berkat keikutsertaannya dalam film High School Musical, serial TV Summerland, dan film musikal Broadway Hairspray. Pada tahun 2011 Zac Efron menduduki peringkat 2 sebagai Artis Tercantik dan Tertampan di Dunia.


Birkan Sokulu

Pria Tertampan di Dunia

Kumpulan pria ganteng yang berikutnya bernama Birkan Sokulu. Dia seorang actor, model dan pemain telenovela di Turki. Bagi yang senang nonton film Turki pasti sering wajahnya. Sokulu termasuk aktor ganteng asal Turki yang sangat digilai oleh kaum hawa di Turki atau Eropa.

Johnny Depp


Pria Tertampan di Dunia

Johnny Depp terlahir dengan nama John Christopher Depp II adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia terkenal karena kemahirannya memerankan beraneka ragam tokoh dengan karakter yang berbeda-beda. wajahnya yang eksotis dan anggun membuatnya masuk dalam daftar 10 besar pria tertampan di dunia saat ini.



Nah, itu tadi sekilas info mengenai daftar 10 pria tertampan di dunia terbaru yang bisa kami bagikan untuk anda. pria pria diatas tentu saja menjadi idaman perempuan di seluruh dunia dikarenakan paras wajah mereka yang tampan dan kelebihan lain secara fisik yang memang diakui banyak pihak. namun begitu semua penilaian mana pria paling tampan tentu bersifat relatif, semuanya tergantung masing masing individu dalam menilainya. para kaum hawa tentu punya selera dan penilaian tersendiri. daftar pria tertampan di dunia diatas merupakan list versi "Info Tercepatku". nah sekian dulu semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda, terima kasih telah menyimak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar