Nomor 1

Kamis, 08 Mei 2014

Daftar 10 Artis Korea Tercantik 2014

Artis Korea Tercantik - Dunia entertainment korea dipenuhi dengan segudang artis/aktor, serta musisi/penyanyi serta model ternama yang namanya sudah mendunia. bicara tentang artis artis korea, banyak yang terkenal dengan paras wajahnya yang cantik dan imut bisa dengan mudah anda jumpai baik di film boskop layar lebar maupun serial drama korea. nah dari banyak nama artis wanita korea yang berparas cantik dan menawan mungkin hanya beberapa saja yang terlihat alami dan natural alias tanpa melakukan proses operasi plastik. seperti yang sudah lazim kita dengar bahwa negeri ginseng korea selatan terkenal dengan operasi plastiknya baik itu perubahan tekstur wajah maupun lekuk/bentuk tubuh/body.

Nah, bagi anda yang mengidolakan artis artis korea maka artikel kali ini cocok bagi anda penggemar k-pop. dibawah ini akan dibahas mengenai daftar 10 artis korea tercantik update terbaru tahun 2014 beserta gambar/foto dan biodata singkatnya, nama nama artis cantik dibawah ini telah populer di berbagai negara termasuk di indonesia. beberapa mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang mengikuti perkembangan  dunia hiburan korea. wajahnya mungkin sudah tidak asing lagi di layar kaca TV anda, selain cantik, bakat, prestasi dan penghargaan menjadikan nama mereka populer dana menjadi favorit serta idola banyak masyarakat. so tanpa panjang lebar, simak ulasan informasi dan review lengkapnya dibawah ini .. .


Daftar 10 Artis Korea Tercantik 2014 :


1. Han Ji Min


Artis Korea Tercantik

Han Ji Min disorot sebagai aktris Korea paling memukau tahun 2013. Pertama ia muncul dalam drama televisi Korea Dae Jang Geum, yang membuat karir akting yang jelas dalam hidupnya. setelah sukses membintangi beberapa film, kini ia telah memperoleh kekaguman publik dikarenakan aktingnya yang bagus. hal ini membuat karirnya makin matang dan berkembang. pantas jika gelar sebagai salah satu wanita/artis korea tercantik disandangnya.

2. Han Hyo Joo

Artis Korea Tercantik

Han Hyo Joo ditemukan pada tahun 2003 pada sebuah kontes kecantikan remaja. Ayah yang ketat dan konservatif memberikan izin kepadanya dipindahkan ke Seoul untuk mengejar karir artistik. Pada tahun 2005 dia mendapat pengakuan internasional bakat akting dan keindahannya, dan mendapat banyak kontrak iklan yang ditayangkan di Indonesia, China, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura dan Filipina.

3. Ha Ji Won


Artis Korea Tercantik

Ha Ji Won bermain di lebih dari 30 seri dan film pada masa karirnya di industri film dan dia memenangkan begitu banyak penghargaan selama 16 tahun karir aktingnya. dia dianugerahi medali perunggu di final individu kaum hawa, dengan 61 poin dan dia dikenal sebagai "amazing yeoja". Ha Ji terlihat fenomenal, terlihat dari refleksi wajahnya pada usia 30 tahun. Dia adalah aktris Korea terpanas di tahun ini.

4. Park Min Young


Artis Korea Tercantik

Dalam sepuluh artis korea tercantik Park Min Young adalah salah satu aktris Koreapaling cantik dengan paras wajah alami dan natural. debut akting pertamanya yaitu pada video dari Haru Haru oleh Big Bang. dalam karirnya, wanita cantik ini menjadi model perusahaan LG, Sony Ericsson, Korean Air, Pizza Hut, Lipton Ice Tea, The Face Shop dan dia bermain di berbagai video musik.

5. Han Hye Jin

Artis Korea Tercantik

Han Hye Jin membuat peran utama penting di depan fans nya yang ia tampak naif dan canggung ketika mereka menonton film dan drama hal-hal yang berbeda. sebagai artis Korea Han Hye Jin menyampaikan kehangatan, keterbukaan, kemurnian, keindahan, bangsawan dan kegembiraan. Dia memperoleh peran yang berharga dalam hati banyak orang 'dengan kecantikannya, karakter, akting magis dan interpretasinya yang luar biasa.

6. Kim Tae Hee

Artis Korea Tercantik


Kim Tae Hee paling dikenal karena perannya dalam Drama Korea dan industri pemodelan melalui bakat alaminya, beberapa karakter yang luar biasa dan kemampuan untuk dengan mudah beralih dari satu peran ke peran yang lain. Matanya tajam, bibir sensual, senyum menawan dan tubuh seksi membuatnya menjadi salah satu artis korea tercantik saat ini. Dia memiliki 32 tahun pengalaman dalam berbagai pemotretan untuk majalah dan foto-foto yang mengekspos dalam mengelola sikap seksi dan santai.

7. Lee Young Ae

Artis Korea Tercantik


Peran utama Lee Young Ae dalam film Korea yang sangat sukses Dae Jang Geum, yang tentu saja melambungkan namanya di seluruh dunia. Lee Ae Muda mendapat banyak kontrak iklan dengan banyak produk ternama dan terkenal dunia dan yang paling dikenal adalah dengan LG Electronics. Dia menikah dengan seorang pengusaha Amerika Korea pada tanggal 24 Agustus, 2009. pada Februari 2011 Lee melahirkan dua anak kembar (laki-laki dan perempuan), karirnya di dunia entertainment tidak meghalanginya menjadi seorang ibu yang baik.

8. Han Ga In

Artis Korea Tercantik


Han Ga In merupakan salah satu artis korea paling panas tahun 2013. Han Ga In adalah salah satu model yang beralih menjadi seorang artis. Dia memulai kariernya di Asia Airlines pada tahun 2002. Han Ga In bertindak sebagai pemeran utama di film Bad Guy Moon dan menjadikan kepopulerannya setara Lee Yo Won. Mata besar yang menarik, kulit yang sempurna, hidung tahi lalat di sebelah kiri dan lekuk tubuhnya dilakukan dengan baik di berbagai iklan kosmetik yang dibintanginya.

9. Son Ye Jin

Artis Korea Tercantik


Son YE Jin nama asli Eon Jin Son lahir pada tahun 1982. Pada tahun 2000, ia pertama kali muncul sebagai peran pendukung dalam film Secret Tears Series. Setelah debutnya dia mendapatkan peran lebih dalam berbagai film dan acara TV. Profil tinggi pertamanya adalah Chihwaseon `s Im Kwon Taekand yang diputar di Cannes Film Festival. film The Classic, A Moment to Remember, April Snow, My Wife Got Married or Spellbound mengantarnya sebagai artis terkenal korea yang populer. film My Wife Got Married mengantarnya sebagai artis kehormatan terbaik. dalam periode karirnya dia mendapatkan total 30 penghargaan bergengsi.


10. Lee Yo Won

Artis Korea Tercantik


Lee Yo Won lahir pada tanggal 9 April, dia lebih berbakat dan mengubah ide pada tindakan. Dia memiliki ide-ide gaya sendiri dengan imajinasi nya yang luas. paras cantik wajahnya menjadikannya salah satu artis tercantik di korea selatan.


Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar 10 artis korea tercantik alami tanpa operasi plastik tahun 2014 yang bisa kami bagikan untuk anda penggemar K-Pop. kembali lagi bahwa penilaian siapa wanita/artis tercantik bersifat relatif dan kembali pada pribadi masing masing. juga perlu ditekankan bahwa kecanatikan bukanlah segala-galanya. so sekian dulu artikel tentang artis korea tercantik kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda penggemar k-pop tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar