Nomor 1

Kamis, 08 Mei 2014

Daftar 10 Film Thailand Romantis Terbaik

Film Thailand - Jika berbicara tentang film, maka film film barat produksi hollywood menjadi yang terdepan karena kualitasnya yang sudah diakui dunia. Namun film film dari asia juga patut untuk dipertimbangkan, seperti film film india, film korea, dan juga film thailand. Film film thailand atau thailand movie memiliki keunggulan tersendiri dibanding film film lain. Selain jalan cerita yang unik, film film thailand juga menghasilkan tontonan yang bagus dan seru dengan sinopsis yang menarik yang kualitasnya sudah banyak diakui di tingkat perfilman di asia, bahkan di dunia, termasuk juga di indonesia. Film film thailand terbaik banyak dihasilkan dalam kurun beberapa tahun terakhir karena peningkatan film thailand memang masih dalam tahap berkembang.

Di tahun 2014 ini, ada banyak film thailand terbaru yang tayang di bioskop. Namun jika direview kembali ada beberapa film thailand yang layak dikategorikan sebagai film thailand terbaik sepanjang masa. Film film thailand terbaik ini berasal dari berbagai genre, mulai dari drama, romantis, komedi, horor, action, adventure, thriller, crime dan lain-lain. Namun yang paling populer di jagad perfilman thailand adalah film horor thailand dan film thailand romantis yang memang banyak diminati dan menjadi favorit masyarakat. Film film thailand romantis terbaik juga banyak dimintari aktor dan artis terbaik di negara thailand yang populer. . .





1. ATM Errak Error

Daftar 10 Film Thailand Terbaik Terbaru

ATM Errak Error adalah film produksi Thailand yang bergenre komedi romantis yang dirilis pada 19 Januari 2012. salah satu film terbaik thailand yang pernah diproduksi.

2. Bangkok Traffic Love Story

Daftar 10 Film Thailand Terbaik Terbaru


Bangkok Traffic Love Story” memotret kisah cinta dua orang anak manusia di tengah lalu lintas kota Bangkok yang ramai. sukses menjadi box office di thailand dan ditonton jutaan pasang mata diseluruh dunia.

3. Hello Stranger

Daftar 10 Film Thailand Terbaik Terbaru

Jika anda ingin tertawa terbahak-bahak namun setelahnya berurai air mata, maka Hello Stranger adalah film yang pas untuk anda. bercerita tentang komedi namun menyedihkan di akhir cerita.


4. Friendship

Film Thailand Terbaik

Sesuai dengan judulnya, cerita ini bertemakan tentang persahabatan. merupakan film yang populer di thailand termasuk di indonesia sendiri.


5. Hormones

Film Thailand Terbaik

Hormones adalah film komedi romantis asal Thailand. Film komedi romantis Thailand hasil karya Songyos Sugmakanan pada tahun 2008 ini menyajikan cerita tentang romansa para remaja yang belum stabil. salah satu karya paling sukses di dunia perfilman thailan.

6. Love Of Siam

Film Thailand Terbaik


The Love of Siam adalah sebuah film drama romantis Thailand yang ditulis dan disutradarai oleh Chookiat Sakveerakul. Sebuah drama keluarga multi-layar, elemen inovatif dari cerita ini adalah kisah cinta gay antara dua anak laki-laki remaja. film ini berdurasi cukup panjang, namun begitu kualitasnya diakui banyak pihak.

7. Yes Or No

Film Thailand Terbaik


Yes or No 2010 (Film Thailand) Yes or No ini merupakan film lesbian pertama yang diproduksi Thailand. salah satu film dengan inovasi yang baru dan jarang ditemui di thailand. peminat film ini sangat besar dan menjadikannya salah satu yang terbaik.

8. Suck Seed

Film Thailand Terbaik


SuckSeed adalah film komedi Thai tahun 2011. Disutradarai oleh Chayanop Boonprakob, film ini dibintangi aktor remaja Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, dan Nattasha Nauljam.

9. Crazy Little Thing Called Love

Film Thailand Terbaik

Film ini bergenre komedi romantis dan dirilis serentak di seluruh bioskop di thailand pada tahun 2010. film ini berhasil menyedot jutaan pasang mata penonton di thailand.


10. The Billionaire

Film Thailand Terbaik


The Billionaire sudah menghadirkan sebuah narasi menarik di sepanjang kurang lebih 2 jam durasinya. film yang layak untuk anda tonton.


Nah, itulah info tentang daftar 10 film thailand terbaik update terbaru 2014. film film tersebut sudah banyak diakui dalam jajaran film thailand tersukses dan terlaris di dunia dan sukses menjadi film box office. Bagi anda yang ingin menontonnya, bisa mendownload film thailand terbaik tersebut di situs download film di internet secara gratis, atau bisa membeli DVD nya di toko kaset film terdekat. sekian dulu artikel tentang film thailand kali ini. semoga info tersebut bisa bermanfaat dan menjadi referensi pecinta film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar