Nomor 1

Jumat, 12 Juli 2013

Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar

Usaha Modal Kecil - Banyak sekali pilihan usaha/bisnis yang bisa kita lakukan. namun beberapa bisnis membutuhkan modal dana yang sangat besar. namun tidak semua usaha membutuhkan modal besar juga. beberapa hanya cukup bermodal kecil saja dan tentu jenis usaha bermodal kecil seperti ini sanga diminati kalangan masyarakat terutama kalangan menengah kebawah yang susah dalam memulai berbisnis atau menjalankan usaha hanya dikarenakan terkendala modal.

Peluang bisnis/usaha modal kecil namun menghasilkan untung besar bisa anda simak di artikel ini. semua usaha memang membuthkan modal pastinya. meskipun dalam jumlah yang sangat kecil sekalipun. beberapa usaha atau bisnis yang tidak memerlukan modal mungkin membuka toko online dan sebagainya dengan memanfaatkan penyedia web gratisan seperti blogger dan lainnya. namun menjalankan usaha seperti ini tidak semua masyarakat bisa dan mengerti tentang dunia IT. sehingga bukan keuntungan yang didapat malah waktu yang tersita. 


usaha modal kecil

Sebelum memulai bisnis baik itu offline/di dunia nyata maupun online/dunia maya, sebaiknya anda pelajari dulu. apakah bisnis usaha modal kecil tersebut menghasilkan omset dan keuntungan yang tinggi atau justru menyebabkan kagagalan dan kerugian. sebainya usaha rumahan yang menjadi pilihan dikarenakan tidak memerlukan sewa tempat dan lain-lain, seperti bisnis makanan, buka toko dan lain-lain. nah dibawah ini sedikit tips dan trik memulai usaha modal kecil untung besar insyaallah . . .

Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar :

Usaha semacam ini bisa dilakukan oleh semua kalangan masyarakat namun juga dibutuhkan keuletan dalam menjalankannya. semuanya membutuhkan modal yang cukup kecil dan insyaallah bisa anda jalankan bisnis atau usaha dibawah ini. . .

1. Bisnis Makanan / PKL

2. Service komputer

3. Membuka Toko Sembako /Warung

4. Warung Kopi

5. Jasa EDITING fOTO/DESAIN GRAFIS

6. Buka jasa menjahit

Sebelum lanjut, baca juga : Usaha budidaya ikan lele

Bisnis/usaha Online :

bisnis online merupakan salah satu usaha atau bisnis tanpa modal alias gratis, namun memerlukan kesabaran dan anda dituntut mengetahui seluk beluk dan ilmu dunia internet. tidak semua orang bisa menjalankannya memang. namun apa salahnya anda coba sebagai referensi usaha modal kecil yang menguntungkan. berikut beberapa contoh usaha/bisnis online tanpa modal . . .

1. Jasa pembuatan website/blog

2. Membuat toko online

3. Penulis lepas

4. Mengikuti program PPC, PTC, dll.

5. Bermain Affiliasi


Nah, itu tadi sedikit info terbaru mengenai peluang bisnis bermodal kecil tapi untung besar. anda harus berusaha dengan gigih dalam mencapai kesuksesan memang. jadilah wirausahawan yang sukses. tidak mudah memang menjadi seorang pengusaha sukses apalagi dengan memanfaatkan usaha modal kecil seperti daftar bisnis diatas. namun dengan usaha dan doa tidak ada yang tidak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar