Nomor 1

Senin, 08 Juli 2013

Kopi TerEnak di Dunia

Kopi Paling Enak di Duniaperdebatan tentang mana kopi yang paling nikmat sepertinya tidak pernah mendapatkan pengakuan. Karena semua pilihan kopi terbaik dan paling lezat, hanya pilihan berdasarkan selera peminum kopi, yang tidak selalu sama dengan peminum kopi lainnya.

Kontroversial dari pada satu pilihan mungkin, tetapi kopi tertentu telah terbukti secara konsisten dari waktu ke waktu dan dapat benar-benar dianggap sebagai kopi terbaik di planet bumi. dengan berbagai macam resep yang khas, kopi opi dibawah ini sudah mendunia.

Kopi terbaik dan paling lezat di dunia yang tercantum di sini tidak selalu sesuai dengan pendapat orang lain, karena mungkin ada perbedaan pendapat tentang selera pribadi.
Sebagai contoh, beberapa orang lebih suka rasa kopi dengan keasaman keseimbangan klasik Kenya kopi atau secangkir kopi Amerika Tengah Kona kopi. Jika Anda penasaran maka lihat review daftar kopi kopi paling lezat di dunia dibawah ini...


Kopi TerEnak di Dunia

Kopi Terenak di Dunia :


Tanzania Peaberry Coffee

Ditanam di Mont Kilimanjaro dan Gunung Meru, Tanzania Peaberry kopi adalah kopi dengan buah ukuran menengah yang cerah dan menyenangkan - kencang keasaman dengan rasa. Rasanya yang mendalam dan kaya rasa, sering muncul sebagai rasa kismis hitam dengan penambahan rasa cokelat yang menyatu dan rasanya seperti tetap melekat pada lidah.

Pangalengan Arabica Coffee

Kopi Arabika Pangalengan yang tumbuh di pulau Jawa, terutama di daerah Jawa Barat, Indonesia Pangalengan. Ukuran buah bervariasi, kadang-kadang besar dan kadang-kadang kecil, tetapi memiliki rasa keasaman dalam rasanya. Juga ada nuansa coklat keasaman yang melekat dalam bibir dan lidah. Meskipun dalam hal rasa kopi antara Pangalengan paling lezat di Indonesia, tapi masih kurang populer daripada Sulawesi kopi dan Sumatra. Beberapa komentar di kopi katanya menampilkan manis, asam, kenyal dan halus.

Sumatera Lintong Coffee

Menunjukkan penampilan tubuh sedang dengan keasaman rendah. Kopi Sumatera Lintong adalah juga dikenal manis dan bersahaja, kompleks rasa. Lintong kopi yang ditanam di Sumatra tengah utara dekat Danau Toba.

Sulawesi Toraja Coffee


Ini kopi multi-dimensi yang tumbuh di dataran tinggi tenggara Sulawesi. Dikenal dengan sarat buah dan kaya, rasa luas. Kopi Toraja Sulawesi sangat seimbang dan catatan pameran cokelat hitam dan buah yang matang. Keasaman rendah-kencang namun bersemangat, dengan tubuh lebih kecil dari kopi Sumatera meskipun sedikit lebih asam, dan dengan popularitas lebih dari kopi Arabika khas Jawa.

Mocha Java Coffee

Mungkin campuran kopi. Kopi moka Jawa dan Yaman Mocha, dua kopi dengan karakteristik komplementer. Yaman Mocha menyediakan intensitas yang hidup dan menyenangkan keliaran yang melengkapi kelancaran bersih dan cerah dari kopi Jawa. Tradisional campuran biji kopi moka dan Jawa membuat secangkir kompleks yang seimbang.


Ethiopia Harrar Coffee

Pedas, wangi, dan tubuh - berat. Ethiopia Harrar kopi yang ditanam (secara alami) liar dan eksotis. Kopi Arabica tumbuh di Ethiopia Selatan pada ketinggian 4.500 dan 6,300 meter di atas permukaan laut. Mungkin itu kopi yang tumbuh di tempat tertinggi di dunia. Kering pengolahan kopi Ethiopia Harrar dibuat seperti rasa buah merah anggur, tebal rasa yang beresonansi dalam cangkir.

Jamaica Blue Mountain Coffe

Tumbuh di Blue Mountain Jamaika. Kopi Gunung biru kopi Jamaika sering digambarkan sebagai yang paling canggih dalam rasa, halus dan halus kompleks. Dipenuhi dengan pohon buah-buahan dalam cara yang luar biasa, dan ver seimbang. Banyak orang menyebutnya klasik secangkir kopi.


Nah, itu tadi info mengenai kopi ternikmat di dunia, semoga bermanfaat . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar